billfath.ac.id
  • 12 Mar 2019 14:20

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
di lingkungan LLDikti Wilayah VII
(daftar terlampir)

Menindaklanjuti surat edaran Direktur Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Kemristekdikti Nomor T/140/E3/RA.00/2019 Tanggal 25 Februari 2019 tentang Penerima Pendanaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2019, bersama ini kami sampaikan agar Saudara segera melengkapi kelengkapan data dan dokumen yang diperlukan untuk kontrak dan pencairan hibah sebagai berikut :
1. Mengisi data untuk kontrak dan pencairan hibah pada link googleform berikut : http://bit.ly/LLDIKTI7ISIANKONTRAK2019 (wajib diisi)
2. Scan Buku Tabungan atau Rekening Koran (dalam bentuk file PDF) pada empat bank persepsi yang direkomendasikan oleh Kemenristekdikti yaitu BNI’46, Bank Mandiri, Bank BRI atau Bank BTN. Rekening yang digunakan adalah rekening aktif dan memuat informasi Nama Pemilik Rekening (nama yang tercantum pada buku tabungan), Nomor Rekening dan Alamat Bank. (scan buku tabungan atau rekening koran harus terbaca jelas).
3. Scan dalam bentuk PDF konfirmasi status rekening (format terlampir) yang di sah kan oleh petugas Bank yang berwenang.
4. Scan NPWP dalam bentuk PDF.
5. Scan dalam bentuk pdf formulir isian kelengkapan data untuk pencairan hibah Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang telah lengkapi dengan data pencairan, tandatangan Ketua LPPM dan stempel LPPM. Softcopy formulir isian dalam bentuk file ms.word (.doc) dapat di unduh melalui laman www.lldikti7.ristekdikti.go.id.

Data dan dokumen tersebut diatas diisikan ke link google form paling lambat hari Rabu tanggal 20 Maret 2019. Informasi lebih lanjut agar menghubungi Sub Bagian Akademik LLDIKTI Wilayah VII telp. (031) 5925418, 5925419, 5947473 ekstensi 120 pada jam dan hari kerja.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.