billfath.ac.id

Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Billfath Tahun 2019/2020

  • 18 Sep 2019 14:20

Lamongan, 18 September 2019

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2019/2020

Dewan pengasuh Pondok Pesantren Al Fattah Siman Lamongan KH. Abdul Madjid telah resmi menerima secara simbolis 238 mahasiswa baru Universitas Billfath Tahun 2019 /2020. Mahasiswa baru tersebut telah tersebar ke dalam 4 fakultas yakni fakultas FKIP, Mipa, Teknik dan Ilmu Hukum.

Sebelum sambutan penerimaan berlangsung, ketua panitia penerimaan mahasiswa H. Wahib ,S.Pd.I. M.Si. terlebih dahulu menyampaikan laporan panitia (PMB) tentang jumlah mahasiswa dan tahapan - tahapan seleksi penerimaan mahasiswa baru hingga puncak acara hari ini.

Upacara penerimaan mahasiswa baru tersebut dihadiri oleh seluruh civitas akademika dan beberapa mahasiswa angkatan 2016 dan 2018 yang tergabung dalam organisasi mahasiswa (Ormawa) dan beberapa perwakilan dari masing- masing program studi di Universitas Billfath.

Kutipan menarik yang dapat kita petik dan ambil kesimpulan dari sambutan Pengasuh pondok pesantren Al Fattah KH. Abdul Madjid dalam yakni, "Dalam melakukan segala sesuatu mulailah dengan Cinta, tanpa Cinta kamu tidak akan mendapatkan segalanya, karena dengan Cinta kesuksesan akan ada di depan mata".

Upacara penerimaan mahasiswa baru angkatan 2019 berjalan lancar, tertib dan aman karena petugas upacara merupakan anggota UKM Resimen Mahasiswa (Menwa) dan diiringi tim paduan suara dari UKM musik Universitas Billfath sehingga seluruh rangkaian upacara terasa sangat hikmat.

Editor : Zanuba Arifah K.