billfath.ac.id

Upacara Penutupan PKKMB TA 2020/2021

  • 25 Sep 2020 15:25

Selasa - Kamis (22/09 - 24/09) Universitas Billfath melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2020/2021.

Dimulai pada hari pertama, kegiatan PKKMB dibuka dengan sambutan oleh Abah K.H. Agus Abdul Madjid secara daring melalui media konferensi online, kemudian dilanjut dengan Webinar dengan pembicara bapak Rektor, H. Kholid Novianto, S.S., M.E. dan bapak Direktur Pendidikan YPP Al Fattah, Drs. Abdul Hamid.

Hari kedua diisi dengan materi pembekalan yang difasilitasi oleh bapak dan ibu dosen dengan materi seputar kehidupan kampus yang nantinya akan diperlukan bagi mahasiswa baru dalam menjalani  masa perkuliahan.

Kemudian, di hari ketiga, mahasiswa baru mendapat materi PKKMB dari panitia di setiap prodi masing-masing. Selain dari panitia per prodi, mahasiswa baru juga dikenalkan dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Billfath. Harapannya, mahasiswa baru dapat mengembangkan minat dan bakat melalui kegiatan-kegiatan positif yang tersedia di setiap UKM.

Di penghujung acara, dilanjutkan dengan penutupan PKKMB oleh bapak Wakil Rektor 3, Nurdi, M.Pd.